Welcome to d-Blog

Saturday, December 18, 2010

Hewan yang Pantang Menyerah

Kali ini saya akan membahas sedikit tentang Hewan-hewan yang pantang menyerah.

Siapa saja?

Ini dia hewan-hewan  tersebut:
           
1. LEBAH
Kali ini hewan yang hidupnya dihabiskan untuk keperluan generasi baru mereka dan makhluk lain ciptaan Tuhan. Hewan yang sangat mulia, yang juga disebutkan dalam kitab suci agama Islam. Dialah Lebah. Hewan mungil ini memiliki tujuan yang sanagt mulia. Yaitu menghasilkan madu, melindungi sarang dan anak mereka walau harus mati sekalipun. Mereka akan menusuk setiap pengganggu dan pengacau kehidupan mereka dengan sengatnya. walau dengan sengat itu mereka juga akan mati kehabisan tenaga.


2. SEMUT
Hewan satu ini juga patut kita masukkan dalam daftar. Hewan ini tangguh dalam hal mencari makan. Makanan yang mereka bawa terkadang lebih besar dari tubuh mereka. Namun mereka tetap akan berusaha demi menghidupi koloninya. Mereka pun rela mati demi makanan yang mereka bawa. Jika salah satu dari mereka mati. Dan saudara mereka menemukan jasadnya. Maka yang mati tersebut akan dibawa pulang dan dianugerahi gelar Pahlawan oleh temannya.


3. LARON
Hewan kecil yang satu ini memang sangat ingin mengakhiri kegelapannya di dalam sarang. Setelah berevolusi menjadi mempunyai sayap. Hewan ini langsung terbang keluar mencari seberkas cahaya yang sangat ia dambakan sebelum memiliki sayap. Kegigihan hewan ini perlu diacungi jempol. Hewan ini tak akan berhenti terbang (kalo sayapnya udah pada lepas, maka mereka akan berjalan) sebelum mencapai tujuan mereka, yaitu SUMBER CAHAYA. Mereka tak akan berhenti sebelum menyentuh cahaya walau sejauh matahari sekalipun. Hingga akhir hayat mereka. dan mereka akan mati tersenyum kalo keinginannya sudah terkabul.

Sekian pembahasan dari saya. Semoga bisa membantu.


Sumber : Kaskus.us

0 komentar:

Post a Comment

Emoticons for Chat Zone

http://www.smileycodes.info :a http://www.smileycodes.info :b http://www.smileycodes.info :c http://www.smileycodes.info :d http://www.smileycodes.info :e http://www.smileycodes.info :f http://www.smileycodes.info :g http://www.smileycodes.info :h http://www.smileycodes.info :i http://www.smileycodes.info :j
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting